Minggu, 25 Maret 2012

tak ada judul...


Tak ada yang terlalu tua dan terlalu dini untuk cinta
Maka tak ada yang terlalu pagi jika aku menghayal tentang kita
Ketika esok kau dan aku bersama dalam tua
Mungkin rasanya akan berbeda dengan sekarang
Namun kita tetap seirama

Kau harus tepati janji..,
Kita sepakat tinggalkan Jakarta

Maka masihkah kita memegang mimpi yang sama
Rumah di pelosok desa
Dengan halaman luas

Mungkin esok aku akan lebih tua darimu
Aku akan membaca dengan kacamata yang selalu turun di hidungku
Mataku pun tak lagi awas mengamati
Badanku pun tak lagi sekuat sekarang
Dan pasti aku akan langganan sakit masuk angin

Dan kau tetap setia padaku,
Merebuskan kacang dan ubi pengganjal perut
Atau memamerkan setandan pisang hasil kebun belakang
Mungkin juga kau akan komentar dengan politik yang tak berkesudahan
Sementara aku memilih menyimaknya dengan senyum

Kala tua nanti ...,
Kita mungkin berbeda
Namun kita akan makin seirama

Aku mencintaimu selamanya...